ini namanya...

NB: *karena hari aku ngepost ini adalah hari Minggu yang merupakan hari setelah malam minggu, jadi gapapa lah ya sekali-sekali ngepost galau-galau* NTAH HAPA -___-

Ini namanya cinta.
Siapa bilang cinta itu buta? Cinta itu tidak buta, dia melihat, bahkan sangat jelas. Hanya saja fokusnya hanya satu, yaitu kamu. *eeaa..*
Aku seperti sebuah rumah mungil. Hanya akulah tempat paling nyaman untuk kembali.


Tapi, kamu... Jangan pernah permainkan cintaku. Cintaku bukan arena bermain!
Rumah juga punya kunci kan? Aku tetap sang pemegang kunci, dan kau hanya menumpang disana. Bayar tagihanmu dan aku akan tetap membiarkanmu masuk.
Ketampanan, kesempurnaan, aku tidak membutuhkannya. Yang kubutuhkan hanyalah ketulusanmu dalam mencintaiku. Aku tak butuh kata "Aku cinta kamu" dari mulutmu, aku hanya butuh bukti.
Sebatas itu, hanya sebatas itu.
:)

*bukti bukan kata-kata, bukti bukan hanya janji* \m/(^o^)\m/

0 comments:

Posting Komentar